Map Posting Blog Site / Daftar Isi Artikel

Page 1, Page 2, Page 3








Selasa, 03 Mei 2011

.::: Fakta Dibalik Serangan WTC 9/11 : Yahudi Sabotase WTC Dan Teori Konspirasi :::.

bukti bukti dibalik WTC 9/11
Facts Behind Attacks WTC 9 / 11: WTC And Sabotage Jewish Conspiracy Theory
Selama ini, masyarakat dunia dicekoki berita tentang WTC 9/11 bahwa pelakunya adalah Usamah bin Laden, tapi tahukah anda bahwa banyak kejanggalan dan setelah ditelusuri mengindikasikan bahwa pelaku peledakan WTC 9/11 adalah kaum Yahudi (Amerika sendiri). Mengapa bisa begitu???

Mari kita mulai….!!

1.Wind Power
bukti bukti dibalik WTC 9/11
menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..

singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar dispoil, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:
bukti bukti dibalik WTC 9/11

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedungnya hangus hancur berlubang.
bukti bukti dibalik WTC 9/11


sumpah aneh banget…


3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom…

sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…

apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur?!?!

bukti bukti dibalik WTC 9/11


4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos…?!?!

kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…

gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…
bukti bukti dibalik WTC 9/11


5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…


bukti bukti dibalik WTC 9/11


6.Kamera yang bisa meramal

kalo yang ini langsung liat gambarnya aja biar jelas..

nih gambarnya:
bukti bukti dibalik WTC 9/11


di men ara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2
bukti bukti dibalik WTC 9/11


tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan
bukti bukti dibalik WTC 9/11


dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaoh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak

(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)


7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC
bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11


8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…

lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2

si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

Spoiler for burungnya:
bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11






9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…

tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…

dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…


10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

Spoiler for roket:
bukti bukti dibalik WTC 9/11


11.orang2 disana ga denger apapun…

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..

wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!

seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…
bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11


12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak


bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)

soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..

dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…


bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11



14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…


bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11


15.Orang yahudi diliburkan semua pada tanggal tepat WTC ambruk

Spoiler for videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=b7sXbAXp2Mg


16.Cara membajak

menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…

gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?

gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon

di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…

menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…
bukti bukti dibalik WTC 9/11

18.Clean Grass

rumput di pentagon mang canggih yaa..

okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…

mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

Spoiler for rumput:


19.Point of impact

nih efek tabrakan dari pentagon…


perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…
bukti bukti dibalik WTC 9/11

bukti bukti dibalik WTC 9/11


20.gak ada kaca yang pecah..

gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!

liat aja…

Spoiler for gak ada kaca yang pecah:

di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…

ditabrak pesawat pa engga sih?!?!
bukti bukti dibalik WTC 9/11


21.Baja yang meleleh

dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)

dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…
bukti bukti dibalik WTC 9/11



22.Potongan teratur

berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…

keliatan banget kalo ini rekayasa..

mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!
bukti bukti dibalik WTC 9/11

23.Semua pembajak masih hidup

bukti bukti dibalik WTC 9/11

http://guardian.150m.com/september-eleven/hijackers-alive.htm

http://911research.wtc7.net/cache/planes/evidence/worldmessenger_alive.html
http://911review.org/Sept11_news/archives/hijackers_Alive_old.html
http://www.bbc.co.uk/blogs/theeditors/2006/10/911_conspiracy_theory_1.html
http://www.infowars.com/articles/terror/bin_laden_video_100_percent_forgery.htm




silahkan buka sendiri ya gan

kesimpulan:
Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…

mungkin global hawk
bukti bukti dibalik WTC 9/11


karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…

masa hancuynya begitu tepat banget…

mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…(menurut http://www.physics911.net/olmsted ) lah terus siapa yang bajak?!?!

akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

–minyak bisa dikuasai

–citra islam hancur

–peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…

–bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!

–dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…

sumbernya:

tonton fahrenheit 9/11 (cukup menjelaskan kalo gua bilang…)

baru2 ini film zeitgeist

911hoax.com

www.911studies.com

http://www.reopen911.org/ReOpen911_2007Archive/index.htm

da banyak buku menyangkal adanya 9-11 serangan al-qaeda…

cuma di indonesia aja blom ada, kalo gak percaya sering2 browsing internet aja cari beginian…

namanya juga amrik, ahli meracik kebohongan, kalo gak percaya mirip pendaratan di bulan yang penuh hoax kan tuh, ya sama ini juga…

kalo menurut beberapa ahli(termasuk saya…) si amrik emang bikin WTC semacam pearl harbour baru sehingga melegalkan perang lawan afghanistan…

dan hasilnya bisa dilihat sekarang…

jadi WTC-nya ambruk tapi bukan gara2 pesawat, tapi di sabotase amrik sendiri…

http://whatreallyhappened.com/WRHART...nanswered.html

What Really Happened

WORLD TRADE CENTER ATTACK
UNANSWERED QUESTIONS
By: Lawrence Stephen Maxwell

4 pesawat yg diduga menuju ke berbagai tujuan berbeda ternyata tidak sampai ke tujuannya. 2 pesawat menabrak gedung WTC, satu menabrak pentagon dan satu lagi jatuh disebuah lapangan di Pennsylvania. Tak seorangpun tahu apa yg terjadi di pesawat tsb karena 8 kotak hitam yg di desain tahan dari kerusakan justru dilaporkan telah hancur dan tak mungkin utk diperbaiki. lalu kenapa kotak hitam itu dijuluki tak bisa hancur. Tabrakan di pennsyslvania tidak terjadi ledakan bahkan kalaupun terjadi, kotak hitam telah dirancang utk mampu menahan panas api dua kali lipat yg ditimbulkan oleh bahan bakar jet. Tapi kalau memang rusak kenapa mereka tidak menunjukkan kepada public bentuk kerusakannya?

Apakah anda berpikir bahwa orang yg menemukan kotak2x hitam itu akan memberitahu orang lain? Atau apakah mereka masih hidup utk menceritakan apa yg mereka lihat? Pasport dari 2 orang yg dituduh sebagai pembajak masih utuh, yang satu diduga ditemukan direruntuhan gedung pentagon dan yg lain ditemukan sejauh 3 blok (1.5 km) dari WTC. Hadiah besar bagi yg mengatakan dia bisa melempar pasport sejauh 3 blok.

Kita diberitahu bahwa ada 7 kali panggilan HP dari pesawat2x itu. Tidak hanya satu dari para penelpon di pesawat yg menyatakan bahwa pembajaknya adalah orang Arab Muslim, atau Iran, atau dari kawasan timur tengah. Barbara Olson seorang penulis, penyidik, dan komentator terkenal dan istri dari jaksa agung USA yg berada disalah satu pesawat yg dibajak (Suaminya pernah menjadi pengacara George W Bush vs Gore sebelum menjabat jaksa agung) tidak menjelaskan bahwa para pembajak beretnis timur tengah. Dia diteliti dan diselidiki dan ternyata tidak ada laporan darinya bahwa dia menggambarkan para pembajak secara keseluruhan. Apakah kita percaya bahwa dia telah menggambarkan atau tidak rupa para pembajak? Dan kita tidak pernah diberitahu dan jika memang begitu apakah karena penjelasannya tidak cocok dengan profil yg selama ini digambarkan oleh pemerintah & media?

Dan apakah kita percaya bahwa jaksa agung lupa untuk menanyakan kepada istrinya supaya menggambarkan rupa para pembajak? Saya duga kita mesti menerima bahwa ini adalah benar2x fakta yg tidak signifikan oleh karena sebagian besar pengacara di USA mau memahami bahwa dia lupa untuk bertanya pada istrinya.

Apakah anda benar2x berpikir bahwa para pembajak yg dituduh adalah orang-orang timur tengah seberat sekitar 60kg telah mengalahkan 8 pilot dan awak kabin serta para penumpang hanya dengan menggunakan senjata pisau pemotong kecil (cutter)? Apakah anda sungguh berpikir bahwa para pilot itu akan menyerah begitu saja kepada para pembajak tersebut? Ada berapa kali peristiwa pembajakan yg anda tahu bahwa para pembajak membawa pilot sendiri? Apakah 4 kali sehari?

Dan jika anda sedang melakukan aksi pembajakan ini bukankah anda memiliki SIM pesawat atas nama anda sendiri dan memberikan identitas itu kemana saja anda dalam penerbangan? dan jika anda bersikap tidak baik maka semua orang akan mengingat anda?

Bisakah menjelaskan bagaimana caranya seluruh system keamanan dapat tidak berfungsi? Bagaimana bisa 4 pesawat yg diatur secara komputer jalur penerbangannya lalu terbang keluar jalur selama satu setengah jam tanpa menyalakan alarm tanda darurat diseluruh tempat? Kapan ketinggian dan posisi pesawat itu tidak terlihat oleh radar? Lalu mengapa para petugas menara control tidak menyalakan alarm?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa ketika pemancar tak berfungsi lalu tidak seorangpun sadar bahwa pesawat tidak lama telah kehilangan ketinggian dan sesuatu bisa terjadi kepada ke empat pesawat yang hampir secara bersamaan berada pada wilayah yg sama dan berbahaya pada area pemerintahan dan tidak seorangpun memberitahu media, aparat dll?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa tidak seorangpun memiliki petunjuk bahwa selama satu setengah jam dari pesawat pertama keluar dari jalur penerbangannya sampai asap mulai keluar dari menara WTC? Dan ketika pesawat pertama menabrak menara WTC lalu tidak satupun tahu bahwa ada 3 pesawat yg lain sedang hilang? Dan kemudian berpikir matang untuk menelpon aparat atau media dan memberitahu bahwa ada pesawat lain yg hilang? Sehingga lokasi lain mungkin juga tidak aman?

Saya sudah berbicara dengan 3 orang pilot yg mengatakan kepada saya yakni sepengetahuan mereka bahwa peristiwa dengan cara seperti itu tidak mungkin bisa terjadi.

Apakah yang saya ketahui adalah kita tidak banyak mendapat bukti kebenaran? dan gedung berlantai 110 tidak akan runtuh hanya karena ditabrak pesawat. Pesawat kedua hampir meleset mengenai menara kedua dan hanya mengenai bagian sudut dari menara. Sebagian besar bahan bakar terbakar diluar ledakan didalam gedung. Menara itu mulai runtuh sebelum seluruh badan pesawat masuk ke dalam bangunan. Bahan bakar jet terbakar dengan cepat. Benda yang dapat terbakar secara cepat olehnya adalah kertas, plastik, karpet, dll. Ternyata bahan bakar itu tidak mencapai panas 1100 derajat celcius yang dapat membahayakan 6 tiang baja ditengah gedung yg dirancang secara khusus untuk mengantisipasi tabrakan dengan Boeing 707 yaitu pesawat tipe lama yg dapat membawa lebih banyak bahan bakar daripada tipe 757 dan 767 yang menabrak kedua menara. Insinyur sipil yg mendisain menara WTC menjelaskan bagaimana menara tersebut dirancang untuk tetap tegak walaupun ditabrak oleh jet komersial. Dan mereka menjelaskan ini ke Koalisi Internasional melawan terorisme di Jerman sebelum terjadi peristiwa itu.

Dan 53 menit setelah Menara kedua ditabrak kemudian runtuh hanya karena kebakaran? Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Insinyur sipil yang pernah menyelidiki sebuah kebakaran di sebuah hotel di LA yang memiliki 30 lantai dan seluruh lantai tersebut terbakar habis selama hampir seminggu. Panas kebakaran itu mencapai 1100 derajat Celcius karena gas dan bahan bakar lainnya menjadi katalisator terhadap api. Tapi beton dan infrastruktur tidak bergerak. Dana yang dikeluarkan hingga lebih satu juta dollar untuk memadamkan kebakaran. Ke 30 lantai itu sama sekali tidak runtuh meskipun tiang gedung terbakar. Dan dia memeriksa arsitektur WTC dan menerangkan bahwa jenis baja dan jenis konstruksi dari WTC adalah dua kali lebih kuat dari hotel LA.

Banyak orang melaporkan mendengar berbagai ledakan sebelum WTC runtuh.
Terdapat rekaman video dari orang2 yg mendengar berbagai ledakan kemudian gedung itu runtuh. Media menganggap itu sebagai ledakan pipa gas. Benarkah demikian? Kita diberi tahu tidak ada mekanisme penyelamatan setempat yg akan menon-aktifkan aliran gas pada bangunan pada saat kebakaran pada 53 menit setelah pesawat menabrak gedung. Disebutkan ada kran besar untuk gas yang tidak bisa terbuka sesudah dimatikan. Jika demikan maka sistem pengamanan di rumah lebih baik daripada WTC. Lalu mengapa mereka tidak membuat sistem keamanan yg lebih baik sebelumnya?

Kekuatan dari menara WTC ada pada 6 tiang baja yg terdapat ditengah gedung dan tidak diluar gedung seperti kebanyakan bangunan2 yg lain. Dan seperti kata desainernya gedung itu didesain tidak runtuh meskipun ditabrak boeing 707 dikutip di Internet dari pidatonya di Jerman 5 hari sebelum pristiwa WTC., tapi kenyataannya sebaliknya. Hanya 53 menit untuk menara kedua dan 88 menit untuk menara pertama yg dengan mudah runtuh.

Tapi banyak orang tidak berpikir dan hanya langsung menerima apa yang dikatakan pada mereka tanpa menguji kebenarannya terlebih dahulu.

1. WTC itu didesain 'anti tabrakan pesawat' bahkan sang arsitektur WTC yang ngomong sendiri!! Jadi MUSTAHIL kalo WTC ditabrak pesawat 'DOANG'/

2. Amerika mengklaim bahwa yang menyebabkan WTC ambruk adalah 'MELELEHNYA' pondasi2 gedung karena tabrakan pesawat. TAPI lu liat gak wonder woman yang tadi? kagak meleleh tuh, masih membentuk ajah.

3. WTC ditabrak pesawat MILITER!!

4.Nonton ajah "Zeitgeist" part 2 ama 3, jangan part 1. SARA bro, jadi jangan terprovokasi.

5. Gak mungkin WTC bisa rubuh RAPI banget kayak gitu kalo pondasi-nya gak dibom pake peledak yang kuat.

6. banyak saksi bilang kalo mereka melihat ledakan, DI DASAR LANTAI!!

7. kalian tau gak NORAD? Air Defense sistemnya Amerika! Mereka tu bertugas buat memantau Perampokan pesawat, Dan pada 9/11 MEREKA NGANGGUR!!!!!! kalo Amerika mau langsung kerahin F-16 buat nangkep pesawat tadi, dan mereka juga memantau perubahan arah yang dilakukan pesawat2 komersial!! kalo ada perubahan arah mereka juga harusnya terbang!!

8. Ditemukan Paspor milik salah satu anggota teroris dibawah WTC yang udah roboh. Dan Orang itu masih HIDUP!!

9. Bush ngotot ama bawahannya kalo WTC harus ada bukti2 otentik tentang keterlibatan Iraq pada 9/11, TAPI GAK ADA BUKTI SATU PUN yang mengkaitkan WTC dengan IRAQ!! Amerika

10. Amerika mengentikan pemeriksaan terkait dua Saudara Kandung Osama Bin Laden yang tempat tinggalnya tepat di FALLS CHURCH VIRGINIA USA!!!

11. Tak ditemukan Bukti satupun keterlibatan OSAMA BIN LADEN terhadap tabrakan pesawat di 9/11. KALO ADA YANG BISA KASI LIAT, gwa kasi 1jt. Yang ada mah si BUSH doank yang pidato tentang Bin Laden dan cerita2 yang dibuat2. dan BIn Laden cuma kambing hitam amerika dan anak buah CIA Amerika, gak heran kalo dia ngaku biang kerok 9/11

12. DAN GAK PERNAH ADA GEDUNG YANG ROBOH KARENA KETABRAK PESAWAT SEBELUM WTC 9/11

13. Sejak 9/11, Pemerintah Amerika menakut-nakuti warga Dunia tentang ancaman terorisme, menanamkan 'PARANOID' berlebihan pada warganya, hingga merambah media Televisi, koran ,dll

14. WTC juga pernah dibom pada taon 1993, dan itu gagal total. FBI membayar Emad Salam 1jt dolar!! buat ngebom WTC di 1993.

15. Dan apa THE "MAIN GOAL" kalo udah bangsa AMERIKA PARANOID terhadap sesuatu??? mereka merengek minta pertolongan PEMERINTAH, dan mereka tentu ngasih. NGASIH APA? NGASIH "CHIP" yang bakal ditanam di tuubuh mereka dan sebagai pengganti mata uang!! Soal Chip ini bakal berhubungan dengan FREEMASONRY, YAHUDI, dll.


KONSPIRASI BERANTAI BO!!!!

24. Video Kospirasi
he dark side of 911 WTC Attack part 1

he dark side of 911 WTC Attack part 2

he dark side of 911 WTC Attack part 3



Jangan Lupa comment dan rate ya?jika commentnya dalam bentuk pertanyaan. nanti saya jawab di komment juga

Related post



2 komentar:

  1. Sepertinya yang "the missing twin" cma berbeda sudut pandang... towernya tu sejajar... jadi klo kita liat dari samping, seolah-olah hanya ada 1 tower yang keliatan... liat saja sudut pandang towernya seperti apa... terlihat salah satu sudut towernya... sekarang liat gambar paling pertama (peta).. posisi tower menghadap ke arah yang sama, arah sudut yang sama, besar sudut sama,dan posisi tower SEGARIS.. jadi, dilihat dari posisi tertentu , tower tersebut hanya terlihat satu karena sudut-sudut maupun bagian tower yg satu tertutup dengan tower lainnya...

    BalasHapus
  2. Seharusnya semua bisa di jelaskan secara ilmiah... kejadian-kejadian WTC 9/11 adalah nyata..

    BalasHapus

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler