Map Posting Blog Site / Daftar Isi Artikel

Page 1, Page 2, Page 3








Senin, 27 Desember 2010

.::: Jupe / Julia Perez: Nanti Gue Nonton Final AFF Pakai BH Doang! :::.

Click to view original
Jupe / Julia Perez
Aksi laser menghiasi pertandingan final leg pertama Indonesia-Malaysia di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12/2010). Julia Perez pun kesal, ia akan membalas dengan mengenakan BH di final leg kedua AFF di GBK 29 Desember 2010 mendatang. Ia akan mengecoh perhatian anak didik Rajagobal.

Hal tersebut Jupe ucapkan saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (26/12/2010). Apakah Jupe serius dengan keinginannya itu? Katanya serius!

"Iya (serius), biar pada buta semua Timnas Malaysia, nggak rela gue, nggak rela. Nanti gue nonton pakai BH doang biar pada buta matanya. Nanti gue siapkan BH laser gue," jelas Jupe.

Sebelumnya pada Minggu malam pertandingan final leg pertama Indonesia-Malaysia, Jupe menuliskan keinginannya tersebut lewat akun Twitternya.

"Biarin aj dia curang pk laser Tar pas tanding di INA. Jupe pk bh doang biar pd buta tu mata liat gunung kembar gw," begitu tulis Jupe.

Jupe beranggapan kekalahan Tim Garuda dikarenakan aksi curang Malaysia yang mengarahkan sinar laser ke mata Markus Horison sang kiper garuda. Jupe pun menduga orang yang menebakkan laser tersebut adalah orang suruhan.

Saat Garuda kebobolan, Jupe pun menangis. Ia tidak terima dengan aksi curang Tim Negeri Jiran itu.

"Sedih banget, sampai nangis, sampai akhir pertandingan nangis karena nggak terima Garuda terzolimi. Karena itu permainan yang nggak fair. Karena dari awal pertandingan mereka sudah curang karena mereka menembak laser ke mata Markus. Itu secara logika kalau dicurangi begitu kita nggak marah, jadi konsetrasinya hilang semua. Tapi sebenernya kita nggak bisa nyalahin laser juga sih, tapi itu dampak yang besar," papar Jupe.

Jupe tidak takut jika aksinya tersebut menuai banyak protes. Ia akan memakai BH, dan tidak akan bertelanjang dada.

"Loh kan yang penting nggak ada belahan (dada)," katanya seraya tertawa.

source : detik.com

################################################### 

Related post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler